Liga Inggris

Siapkan Rencana untuk Vlahovic, Liverpool Tikung Juventus dan Man City?

Kamis, 7 Oktober 2021 02:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bomber andalan Fiorentina, Dusan Vlahovic, tengah naik daun. Setelah Juventus dan Manchester City, Liverpool dikabarkan juga berminat mendatangkan dirinya.

Liverpool dikabarkan tengah menyiapkan rencana yang bisa membuat mereka menikung Juventus dan Manchester City dalam perburuan Dusan Vlahovic.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Liverpool bisa melakukan manuver transfer yang bakal mengejutkan Juventus dan Manchester City.

Manuver transfer kejutan dari Liverpool tersebut bisa saja membuat Vlahovic bakal merapat ke Anfield alih-alih bergabung bersama Juventus atau Manchester City.

Vlahovic sendiri dikabarkan bakal segera hengkang dari Fiorentina. Dirinya diketahui telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajamen La Viola. Kontraknya sendiri diketahui akan habis 2 tahun lagi.

Liverpool yang tengah mencari sosok bomber anyar kabarnya akan menjadikan Vlahovic sebagai target prioritas mereka di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Striker Serbia jebolan akademi Fiorentina ini diproyeksikan bakal menjadi penerus trio maut lini serang yang dimiliki oleh Liverpool.