Bola Internasional

Jadwal Semifinal UEFA Nations League Hari Ini: Pembuktian Generasi Emas Belgia

Kamis, 7 Oktober 2021 07:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan babak semifinal UEFA Nations League antara Belgia vs Prancis yang berlangsung pada Jumat (08/10/21) dini hari WIB. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan babak semifinal UEFA Nations League antara Belgia vs Prancis yang berlangsung pada Jumat (08/10/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan babak semifinal UEFA Nations League antara Belgia vs Prancis yang berlangsung pada Jumat (08/10/21) dini hari WIB.

Pertandingan antara Belgia vs Prancis bakal berlangsung di Stadion Allianz, Turin, di mana akan menjadi pembuktian generasi emas The Red Devils.

Laga ini bakal berlangsung menarik karena Belgia selaku negara peringkat 1 FIFA akan mengawali langkahnya meraih titel perdananya saat menghadapi Prancis selaku kampiun Piala Dunia 2018.

Selain itu, bentrokan di UEFA Nations League juga akan menjadi perang bintang antara kedua tim sekaligus pertemuan perdana keduanya sejak babak semifinal Piala Dunia 2018 lalu.

Kala itu Prancis berhak lolos ke babak final Piala Dunia 2018 usai menang dengan skor 1-0 atas Belgia, lewat gol tunggal Samuel Umtiti yang memanfaatkan assist dari Antoine Griezmann.

Maka pertandingan dini hari nanti akan menjadi momen pembalasan dendam Belgia kepada Prancis agar bisa lolos ke babak final UEFA Nations League, dan meraih gelar perdananya sepanjang masa.