Liga Indonesia

Kabar Teranyar Borneo FC: Pelatih Baru Jalani Karantina, 2 Pemain Masih Cedera

Kamis, 7 Oktober 2021 19:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Borneo FC sudah mulai berlatih rutin di Yogyakarta International Scholl (YIS) untuk persiapan Seri II BRI Liga 1 2021/22 yang dimulai 16 Oktober. Tim masih di bawah komando caretaker, Ahmad Amiruddin.

Amir masih menangani tim karena pelatih anyar, Risto Vidakovic saat ini masih menjalani karantina di Jakarta sebagai syarat masuknya warga asing di Indonesia. Latihan difokuskan memperbaiki kekurangan yang terjadi di Seri I Liga 1 2021. 

"Saat ini pelatih kepala sudah di Jakarta, tinggal menjalani karantina sesuai aturan yang ada. Semoga tidak ada kendala," kata Amir

"Kami sudah memulai latihan perdana setelah berakhirnya series pertama. Persiapan lebih awal kami lakukan  karena kami ingin mengejar ketertinggalan yang ada. Kami ingin memperbaiki kekurangan di seri pertama agar di seri kedua kami bisa lebih maksimal," lanjutnya.

Sayangnya latihan perdana di Jogjakarta, ada dua pemain yang absen karena perawatan cedera. Kedua pemain itu adalah Hendro Siswanto dan Leo Guntara. 

Hendro mengalami cedera saat laga melawan Bali United. Sementata Leo mengalami masalah di laga pembuka melawan Persebaya Surabaya. 

"Kedua pemain tersebut kini menjalani perawatan bersama fisioterapi tim. Kami sudah pasti berharap keduanya cepat pulih, agar saat pelatih baru datang komposisi tim benar-benar komplet," harap Amir.