Bursa Transfer

Minta Gaji 8 Juta Euro Per Tahun, AC Milan Berusaha Keras Pertahankan Franck Kessie

Kamis, 7 Oktober 2021 09:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Twitter @acmilan
AC Milan dilaporkan berusaha keras tetap mempertahankan Franck Kessie meski pemain asal Pantai Gading itu meminta bayaran besar ditengah krisis finansial Copyright: © Twitter @acmilan
AC Milan dilaporkan berusaha keras tetap mempertahankan Franck Kessie meski pemain asal Pantai Gading itu meminta bayaran besar ditengah krisis finansial

INDOSPORT.COMAC Milan dilaporkan berusaha keras tetap mempertahankan Franck Kessie meski pemain asal Pantai Gading itu meminta bayaran besar ditengah krisis finansial yang dialami oleh Rossoneri.

Negosiasi kontrak Franck Kessie bersama AC Milan bisa dibilang cukup rumit, karena kedua belah pihak tak kunjung menemui kesepakatan.

Rossoneri sendiri memang memiliki niatan untuk tetap mempertahankan Kessie, karena menyadari bintang berusia 24 tahun itu merupakan salah satu sosok penting dalam skuat besutan Stefano Pioli.

Sehingga membuat Paolo Maldini selaku Direktur Teknik telah beberapa kali menyodorkan perpanjangan kontrak plus kenaikan gaji untuk Franck Kessie.

Melansir dari laman Sempremilan, AC Milan telah menawarkan gaji senilai 6,5 juta euro atau setara Rp106 miliar per musim termasuk bonus yang akan diterimanya, lebih besar ketimbang uang senilai 2,2 juta euro (Rp36 miliar) yang ia terima saat ini.

Meski bakal menerima bayaran baru yang lebih besar dibandingkan dengan gaji para pemain kunci lainnya, namun Franck Kessie dilaporkan menolah tawaran yang disodorkan AC Milan.