Liga Indonesia

Modal Berharga, PSMS Medan Bidik Kemenangan di Laga Perdana Musim Ini

Kamis, 7 Oktober 2021 01:05 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, mengakui timnya bakal kesulitan meladeni KS Tiga Naga dalam laga perdana Grup A Liga 2 2021 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Kamis (7/10/21).

Sebab, kedua tim sempat melakoni laga uji coba bulan lalu di Pekanbaru dan PSMS takluk 1-2 dari klub berjuluk Laskar Lancang Kuning, julukan Tiga Naga.

Namun, Ansyari Lubis mengaku pihaknya siap mengamankan poin penuh atau tiga poin di laga perdana kontra tim asal Pekanbaru tersebut.

"Namanya pertandingan perdana pasti sulit, tapi kami targetkan tiga poin. Karena menjadi modal penting untuk pertandingan selanjutnya," ujar Ansyari Lubis, Rabu (6/10/21).

Tidak hanya itu, Ansyari menyebut PSMS Medan akan menatap setiap laga di babak penyisihan grup putaran pertama Liga 2 ini dengan selangkah demi selangkah.

"Kami tidak langsung menargetkan untuk semua memenangi pertandingan. Tapi kita step by step, tidak muluk-muluk," cetus Uwak, sapaan akrab Ansyari Lubis 

"Yang penting di pertandingan perdana besok itu laga menentukan untuk langkah ke depan. Intinya setiap laga yang kami jalani itu kami anggap sebagai laga final," tegasnya.