Liga Indonesia

Pulih dari Cedera, Jebolan Santos FC Janjikan Hasil Positif buat Persik

Kamis, 7 Oktober 2021 01:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persik Kediri
Pemain asing baru Persik Kediri, Dionatan Machado. Copyright: © Media Persik Kediri
Pemain asing baru Persik Kediri, Dionatan Machado.

INDOSPORT.COM - Dionatan Machado De Oliveira berjanji untuk segera memberikan hasil maksimal bagi Persik Kediri pasca-bergelut dengan cedera yang cukup panjang pada awal Liga 1 musim ini.

Playmaker kebangsaan Brasil ini bisa dibilang apes lantaran beberapa pekan jelang kick-off Liga 1, dia justru mengalami cedera yang cukup serius. 

Situasi itulah yang membuatnya harus melewatkan lima laga awal pada seri pertama kompetisi. Efeknya pun cukup terasa karena Persik tampak kesulitan menggalang kesolidan di lini tengah.

"Saya tahu, kembali dari cedera serius. Perlahan, saya bakal kembali ke posisi ideal untuk membantu tim lebih baik lagi," ungkap Tinga, sapaan karibnya, dalam postingan Instagram Persik Kediri.

Tantangan lebih besar sudah di depan mata. Persik sudah ditunggu lima jadwal cukup berat sepanjang seri kedua BRI Liga 1 2021-2022 mulai 15 Oktober nanti.

"Saya percaya sudah saatnya kami meraih hasil-hasil positif untuk membantu tim ini lebih baik lagi ke depannya," sambung jebolan Santos FC U-20 pada 2009-2010 silam itu.