Bola Internasional

Ini Pesan Luis Milla Sebelum Evan Dimas Sukses Bobol Gawang Taiwan

Jumat, 8 Oktober 2021 19:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Ini Pesan Luis Milla Sebelum Evan Dimas Sukses Bobol Gawang Taiwan. Copyright: © INDOSPORT
Ini Pesan Luis Milla Sebelum Evan Dimas Sukses Bobol Gawang Taiwan.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih timnas Indonesia yaitu Luis Milla rupanya memiliki andil besar dalam permainan apik Evan Dimas saat laga melawan Taiwan.

Dalam pertandingan leg pertama play-off Piala Asia 2023  di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand, Kamis (07/10/21) kemarin, Evan Dimas mampu menyumbang satu gol untuk timnas Indonesia.

Golnya pada menit ke-50 sukses membawa timnas Indonesia menang atas Taiwan dengan skor 2-1. Sebelum laga tersebut, Luis Milla rupanya sempat memberikan pesan kepada eks pemain Persija Jakarta itu.

Luis Milla memberikan dukungan lewat komentar di postingan terbaru Evan Dimas yang berbunyi "Vamos chicos!!! A ganar, ganar y ganarm," artinya "Ayo teman-teman. Untuk menang, menang, dan menang".

Evan Dimas kemudian menanggapi pesan Luis Milla itu dengan memberikan ucapan terimakasih lewat bahasa Spanyol "muchas gracias coach".

Sementara itu, kemenangan timnas Indonesia di leg pertama menjadi modal berharga pasukan ShinTae-yong untuk menghadapi Taiwan di leg kedua.

Pertandingan leg kedua timnas Indonesia melawan Taiwan akan digelar pada 11 Oktober 2021 mendatang. Evan Dimas dkk wajib waspada karena Taiwan punya modal satu gol tandang saat leg pertama.