Liga Indonesia

Menang Lawan Taiwan, Evan Dimas: Timnas Indonesia Belum Bisa Santai

Jumat, 8 Oktober 2021 11:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bandung Saputra/PSSI
Meski puas atas kemenangan Timnas Indonesia atas Taiwan di leg pertama Kualifikasi Piala Asia 2023, kapten tim Evan Dimas mengingatkan rekannya jangan bersantai Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Meski puas atas kemenangan Timnas Indonesia atas Taiwan di leg pertama Kualifikasi Piala Asia 2023, kapten tim Evan Dimas mengingatkan rekannya jangan bersantai

INDOSPORT.COM - Kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas, puas atas kemenangan Indonesia atas Taiwan di leg pertama Kualifikasi Piala Asia 2023. Meski begitu, Evan meminta kepada rekan-rekannya segera fokus karena masih ada leg kedua.

Timnas Indonesia memang berhasil meraih kemenangan atas Taiwan di leg pertama Kualifikasi Piala Asia 2023. Bermain di Chang Arena Stadium, Buriram Thailand, Timnas Indonesia menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Indonesia dilesakkan oleh Ramai Rumakiek dan Evan Dimas Darmono. Selepas laga, Evan Dimas mengaku puas akan kemenangan ini.

"Pertama tentu terima kasih terhadap pelatih, pemain dan ofisial semua yang selalu support dan menjadi satu baik di lapangan maupun di luar lapangan. Kita sudah bekerja keras kita selalu bersyukur  memang kita menang hari ini," ucap Evan Dimas.

Namun meski meraih kemenangan, Evan menegaskan kepada rekan-rekannya segera tak cepat puas diri. Sebab masih ada leg kedua yang sudah menanti.

"Kita memang menang, tapi masih ada satu pertandingan lagi dan kita masih harus lebih kerja keras lagi untuk memperoleh hasil maksimal," tegas Evan.

"Kita belum bisa santai masih harus kerja keras lagi di match kedua," pungkas pemain Bhayangkara FC ini.

Seperti diketahui Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan di Kualifikasi Piala Dunia 2023 pada 11 Oktober mendatang. Laga ini masih akan berlangsung di lokasi yang sama dan dimulai pada pukul 20:00 WIB.