Bola Internasional

Pelatih Timnas Vietnam Ungkap Penyesalan Terbesar usai Dibungkam China

Jumat, 8 Oktober 2021 18:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Nhan Dan
Pelatih Timnas Vietnam Ungkap Penyesalan Terbesar usai Dibungkam China di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Copyright: © Nhan Dan
Pelatih Timnas Vietnam Ungkap Penyesalan Terbesar usai Dibungkam China di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Vietnam yakni Park Hang-seo tidak bisa menyembunyikan kekecewaan pasca pasukannya kalah dari China di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, timnas Vietnam baru saja kalah dramatis dengan skor 2-3 dari China dalam laga Grup B putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Jumat (08/10/21) dini hari WIB.

Bermain di Sharjah Stadium, Uni Emirat Arab, Vietnam kebobolan lebih dulu lewat gol dari Zhang Yuning (53') dan Wu Lei (75'). Mereka akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Ho Tant Tau (80') dan Nguyen Tien Linh (90').

Akan tetapi, harapan pasukan Park Hang-seo untuk memperoleh poin perdana akhirnya pupus setelah China mampu mencetak gol pada menit ke-90+5 lewat aksi Wu Lei.

Setelah laga selesai, Park Hang-seo mengungkapkan penyesalan terbesarnya. Ia mengaku sangat menyesal karena terburu-buru melakukan pergantian bek pada menit akhir.

Dalam laga itu, bek tengah bernama Nguyen Thanh Binh yang menggantikan Bui Tien Dung malah membuat tiga kesalahan. Hal tersebut langsung dimanfaatkan China untuk mencetak gol penentu.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
40%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%