Bola Internasional

Kebobolan 23 Gol, Media Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Bantai Taiwan

Rabu, 6 Oktober 2021 23:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong akan berhadapan dengan Taiwan dalam leg pertama babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pertandingan timnas Indonesia vs Taiwan di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 akan tersaji di Chang Arena, Buriram, Thailand, Kamis (7/10/21) pukul 19.00 WIB.

Beberapa media asing termasuk dari Vietnam ikut menyoroti duel seru tersebut. Media bernama thethao247 memberikan prediksi kalau timnas Indonesia bisa menang mudah.

Bukan tanpa alasan, rupanya mereka berkaca pada statistik lima pertandingan terakhir Taiwan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu. Di mana mereka menjadi bulan-bulanan Kuwait, Nepal, Yordania dan Australia hingga kebobolan total 23 gol.

"Indonesia vs Taiwan - Indonesia akan bertanding melawan Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023," tulis thethao247.

"Taiwan tidak memiliki bentuk yang baik baru-baru ini. Tim ini kalah dalam 5 pertandingan terakhir dan harus kebobolan 23 gol. Ini akan menjadi dasar bagi Indonesia untuk menang melawan mereka," imbuhnya.

Sementara itu, dalam lima pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Indonesia lebih beruntung dari Taiwan. Evan Dimas dkk kalah empat kali dan sekali seri dengan kebobolan 16 gol.

Di pertandingan melawan Taiwan, Skuat Garuda wajib bangkit demi memberikan tontonan menarik kepada para pendukung di tanah air. Apalagi selama diasuh oleh Shin Tae-yong, timnas Indonesia belum sekalipun menorehkan kemenangan di laga resmi.