Liga Indonesia

Lakukan Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang PSMS, Ini Klarifikasi Striker Tiga Naga

Jumat, 8 Oktober 2021 23:32 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain senior KS Tiga Naga, Nico Malau. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain senior KS Tiga Naga, Nico Malau.

INDOSPORT.COM - Striker KS Tiga Naga, Nico Malau, menyampaikan permintaan maaf kepada suporter PSMS Medan, karena lakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang mantan klubnya tersebut.

Sebab gol yang dilesatkan pemain bernama lengkap Yoseph Ostanika Malau itu saat membawa timnya imbang 1-1 atas PSMS dalam laga perdana Grup A Liga 2 2021 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis (07/10/21) malam.

Nico mencetak gol pada menit ke-74 dan disinyalir selebrasi dengan wajah penuh emosi sembari berlari membuka baju tersebut ditujukan ke bench PSMS. Sehingga selebrasi itu dianggap fans PSMS mengejek mantan klubnya tersebut dan Nico menjadi bulan-bulanan akan hujatan di media sosial.

Menanggapi hal itu, Nico langsung melakukan klarifikasi terkait selebrasinya tersebut. Lewat akun Instagram-nya, Nico meminta maaf dan berusaha memahami amarah fans PSMS. Namun, dia memastikan selebrasi tersebut bukan buat PSMS melainkan salah satu petinggi Tiga Naga.

"Horas, saya Nico Malau. Di sini saya mau menyapa teman-teman semua, saudara yang di Medan, Sumatra Utara maupun yang di luar Medan, para pecinta PSMS Medan lainnya. Teman-teman suporter, saya minta maaf atas kejadian selebrasi gol saya yang kemarin yang mungkin menyakiti hati pecinta PSMS," ujarnya, diakun Instragram-nya, Jumat (08/10/21).

Pemain asli putra daerah Sumut ini menjelaskan dirinya ada masalah pribadi dengan oknum petinggi Tiga Naga yang kerap membuatnya dicadangkan.

"Sebenarnya saya tidak ada tujuan menyakiti pecinta PSMS semua. Tapi selebrasi itu murni karena emosional saya dengan adanya masalah intern pribadi saya dengan salah satu oknum Tiga Naga," bebernya.