Liga Indonesia

Liga 2: PSMS Ditolong Keputusan Kontroversial, Tiga Naga Sentil Kinerja Wasit

Jumat, 8 Oktober 2021 02:01 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Hasil imbang 1-1 melawan PSMS Medan di Liga 2 yang diwarnai keputusan kontroversial membuat KS Tiga Naga menyinggung kinerja wasit. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Hasil imbang 1-1 melawan PSMS Medan di Liga 2 yang diwarnai keputusan kontroversial membuat KS Tiga Naga menyinggung kinerja wasit.

INDOSPORT.COM - Hasil imbang 1-1 melawan PSMS Medan di Liga 2 yang diwarnai keputusan kontroversial membuat KS Tiga Naga menyinggung kinerja wasit.

KS (Klub Sepak bola) Tiga Naga menyentil kinerja wasit yang memimpin laga saat mereka bermain imbang 1-1 atas PSMS Medan di laga perdana Grup A Liga 2 2021 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis (7/10/21) malam.

Pasalnya dalam tayangan ulang, gol Tiga Naga yang dilesatkan Wisnu Nugroho memanfaatkan umpan dari sang kapten Ghulam Fatkhur Rahman di menit-menit akhir jelang laga usai dianulir karena dianggap offside oleh hakim garis.

Keputusan kontroversial wasit tersebut yang seharusnya dinilai gol onside itu menyelamatkan PSMS sehingga terhindar dari kekalahan.

"Kita tidak tahu itu offside atau tidak, tapi yang jelas persaingan itu sulit dan pertandingan pertama itu sulit," kata pelatih kepala Tiga Naga, Feryandes Rozialta, saat temu pers usai laga.

"Jika itu tidak offside, wasit bisa memperbaiki kinerjanya, sehingga tidak ada tim yang dirugikan dan kita ingin fair play," sambungnya.