Bola Internasional

Ditawari Gabung Newcastle United, Kylian Mbappe Beri Respon Kocak

Sabtu, 9 Oktober 2021 13:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© David Ramos/GettyImages
Kylian Mbappe (kiri) dan Antoine Griezmann, selebrasi bersama saat Prancis unggul di babak pertama atas Andorra Copyright: © David Ramos/GettyImages
Kylian Mbappe (kiri) dan Antoine Griezmann, selebrasi bersama saat Prancis unggul di babak pertama atas Andorra

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe memberikan respon kocak saat ditawari untuk gabung Newcastle United.

Menariknya, tawaran itu datang dari Antoine Griezmann saat mereka sedang melakukan perjalanan dengan para pemain Timnas Prancis.

Sembari mengisi waktu di dalam pesawat, Griezmann mengajak teman-temannya bercakap-cakap. Pemain Atletico Madrid itu mengaku jika dirinya kini menjadi pelatih klub Newcastle United di dalam game Football Manager.

Lebih lanjut Antoine Griezmann membanggakan prestasi timnya yang telah meraih lima trofi bergengsi. Antara lain Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA, Community Shield, dan Super Cup. 

Agar timnya semakin kuat, Griezmann berencana untuk merekrut Kylian Mbappe. Pemain berusia 30 tahun itu bahkan sudah mempersiapkan dana sebesar 134 juta euro atau kurang lebih sekitar 2,2 triliun rupiah.

Berhubung saat itu Kylian Mbappe sedang berada di dekatnya, Antoine Griezmann pun langsung mengajukan pertanyaan.

"Apakah kamu mau pindah ke Newcastle?" tanya Griezmann. Setelah berpikir sejenak, Mbappe kemudian memberikan jawaban kocak.

"Newcastle? tempat itu tidak cocok denganku karena tidak terlalu hangat," jawab pemain Paris Saint-Germain tersebut.
Rupanya tawaran Antoine Griezmann ditolak oleh Kylian Mbappe cuma gara-gara masalah iklim.