Bursa Transfer

Pernah Bertengkar Hebat, Sarri Diam-diam Ingin Reuni dengan Kiper Cadangan Mati Chelsea

Sabtu, 9 Oktober 2021 13:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Kepa Arrizabalaga di laga Brighton vs Chelsea Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Kepa Arrizabalaga di laga Brighton vs Chelsea

INDOSPORT.COM - Kiper cadangan mati Chelsea, Kepa Arrizabalaga tak lama lagi akan angkat kaki dari Stamford Bridge setelah klub Liga Italia melayangkan proposal pembelian pada The Blues.

Sejak tiba di kota London pada musim panas 2018 lalu, Kepa Arrizabalaga mengalami siklus bak sebuah Roller coaster. Karirnya naik turun hingga puncaknya ia terlibat pertengkaran dengan Maurizio Sarri.

Momen pertikaiannya di tengah lapangan dengan Sarri membuat Kepa gagal dipercaya dibawah mistar The Blues di setiap rezim kepelatihan berikutnya.

Nasib Kepa makin ambyar setelah Chelsea mendatangkan Edouard Mendy dari klub Ligue 1 Prancis, Rennes dengan mahar 22 juta pound sterling.

Praktis setelah kedatangan Mendy, waktu bermain Kepa langsung berkurang drastic bahkan bisa dibilang jadi cadangan mati. Padahal kiper asal Spanyol itu telah berjuang untuk beradaptasi dengan tim Chelsea. 

Kini setelah terlalu lama duduk di bangku cadangan, karir Kepa akan segera terselamatkan. Uniknya juru selamat Kepa merupakan sosok yang pernah nyaris baku hantam dengannya di Chelsea, siapa lagi kalau bukan Maurizio Sarri yang kini membesut klub Liga Italia Lazio.