Bursa Transfer

Kokohkan Pertahanan, Inter Milan Bidik Bek Tangguh Timnas Belgia

Sabtu, 9 Oktober 2021 13:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© premierleague
Inter Milan dilaporkan kini tengah membidik bek tangguh Timnas Belgia, Timothy Castagne demi memperkokoh lini pertahanan. Copyright: © premierleague
Inter Milan dilaporkan kini tengah membidik bek tangguh Timnas Belgia, Timothy Castagne demi memperkokoh lini pertahanan.

INDOSPORT.COMInter Milan dilaporkan kini tengah membidik bek tangguh Timnas Belgia, Timothy Castagne demi memperkokoh lini pertahanan.

Inter Milan nampaknya semakin aktif di bursa transfer. Setelah menyatakan diri mencari striker anyar, kini Nerrazzuri kembali disibukkan dengan mengincar pemain bek untuk memperkokoh benteng pertahanan.

Terbaru Inter dikabarkan tengah memantau bek tangguh Timnas Belgia sekaligus pemain Leicester City, Timothy Castagne sebagaimana dilaporkan oleh La Derniere Heure.

Inter Milan menganggap pemain berusia 25 tahun itu menjadi opsi yang tepat untuk meningkatkan kedalaman skuad di posisi sayap kanan musim depan. Namun Castagne juga bisa bermain di posisi kiri yang juga dianggap cocok jika berada di bawah asuhan pelatih Simone Inzighne.

Apalagi Castagne sebelumnya pernah bermain untuk Atalanta selama tiga musim sebelum akhirnya hengkang ke Leicester City pada 2020 lalu.

Hal tersebut pun menambah alasan Inter segera ingin memboyong Castagne di bursa transfer selanjutnya, karena bintang Timnas Belgia itu tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Liga Italia.

Peluang Inter Milan untuk memboyong Timothy Castagne juga terbuka lebar, karena ia dianggap kalah saing dengan Ricardo Pereira di skuat utama Leicester City yang memicu rumor ia bakal hengkang dari The Foxes.