Bursa Transfer

Liga Italia: Stop Jual Bintang, Inter Milan Kini Serius Kejar Vlahovic

Sabtu, 9 Oktober 2021 10:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Klub Liga Italia, Inter Milan, menyatakan tak akan ada lagi pemain bintang yang dijual, justru Nerrazzuri tengah serius mengejar Dusan Vlahovic. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Klub Liga Italia, Inter Milan, menyatakan tak akan ada lagi pemain bintang yang dijual, justru Nerrazzuri tengah serius mengejar Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, secara terang-terangan menyatakan tak akan ada lagi pemain bintang yang dijual, justru Nerrazzuri tengah serius mengejar Dusan Vlahovic.

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Beppe Marotta selaku CEO Inter Milan, yang mencoba meyakinkan dan tak ingin mengecewakan para penggemarnya.

Inter sempat diterpa masalah besar yakni mengalami krisis finansial selama pandemi berlangsung, yang membuat mereka harus menjual dua pemain kunci yakni Achraf Hakimi ke PSG dan Romelu Lukaku ke Chelsea pada bursa transfer musim lalu.

Hal ini sempat membuat fans kecewa, dan ketar-ketir dengan penampilan Nerrazzuri pada musim ini usai ditinggal dua pemain bintangnya. Walau nyatanya Inter mampu tampil apik di bawa asuhan Simone Inzaghi dengan belum terkalahkan di Liga Italia.

Beppe Marotta sendiri berjanji tak akan membuat penggemarnya merasakan kekecewaan itu lagi, karena pihaknya tak mau menjual para pemain bintangnya di masa depan.

“Kami bisa mengesampingkannya. Saya bisa yakinkan para penggemar bahwa Inter Milan bakal eksis di masa depan. Daya saing terjamin, dengan para tim yang belanja paling banyak tidak selalu menang,” kata Marotta, dilansir dari Sempre Milan.

“Jika tim ini kuat, anda bisa melangkah sangat jauh melebihi nama pemain,” tambahnya.

Selain berjanji tak akan menjual pemain andalannya lagi, CEO Inter Milan itu juga menyatakan bahwa pihaknya serius mengejar striker Fiorentina Dusan Vlahovic.