Liga Italia

Minim Kontribusi, Dua Pemain Bergaji Termahal di Inter Milan Segera Hengkang

Jumat, 8 Oktober 2021 04:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Minim kontribusi pada musim ini, dua pemain bergaji termahal di Inter Milan yakni Alexis Sanchez dan Arturo Vidal, akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Minim kontribusi pada musim ini, dua pemain bergaji termahal di Inter Milan yakni Alexis Sanchez dan Arturo Vidal, akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM – Minim kontribusi pada musim ini, dua pemain bergaji termahal di Inter Milan yakni Alexis Sanchez dan Arturo Vidal, akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza.

Meski ditinggal sejumlah pilar termasuk Romelu Lukaku, Achraf Hakimi, dan pelatih Antonio Conte, Inter Milan tampil cukup baik awal musim ini.

Dipimpin pelatih anyar Simone Inzaghi, Lautaro Martinez dkk masih belum terkalahkan di Liga Italia dengan torehan 5 kemenangan dan 2 imbang, sehingga kini duduk di posisi ketiga di bawah Napoli dan AC Milan.

Kini, kabar menarik datang dari skuat Nerazzurri. Dilansir Football Italia, dua pemain bergaji termahal di tubuh Inter Milan disebut akan segera hengkang. Dua pemain yang dimaksud adalah Alexis Sanchez dan Arturo Vidal.

Sanchez diketahui menerima gaji 7 juta euro per musim di Inter Milan, sedangkan Vidal 6,5 juta euro, yang menjadikan mereka berdua berada di posisi 1 dan 2 dalam daftar gaji tertinggi di Nerazzurri.

Alexis Sanchez sendiri kerap mengeluhkan minimnya menit bermain yang ia terima musim ini. Akhir pekan lalu, usai Inter Milan mengalahkan Sassuolo 2-1 di mana ia tak dimainkan, ia bahkan menyamakan dirinya sebagai Ferrari yang tak terpakai.

La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa eks Arsenal dan Manchester United itu kemungkinan besar akan pergi pada bursa transfer Januari.

Bahkan, jika gagal mendapatkan peminat, ada peluang Sanchez akan memutus kontraknya di Inter Milan yang sebenarnya baru habis Juni 2023 nanti melalui kesepakatan bersama.

Alexis Sanchez sendiri pertama kali datang ke Inter Milan pada Agustus 2019 sebagai pinjaman dari Manchester United, sebelum dipermanenkan setahun kemudian. Sejauh ini, ia mencatatkan 74 penampilan untuk Inter dengan sumbangan 11 gol dan 19 assist.