Liga Indonesia

Duo PSIS, Dewangga dan Eka Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas U-23

Sabtu, 9 Oktober 2021 13:47 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain muda PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa mendapat panggilan ke Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain muda PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa mendapat panggilan ke Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Dua pemain muda PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa dan Eka Febri Yogi Setiawan mendapat panggilan ke Timnas Indonesia U-23. Keduanya disiapkan untuk ikut Kualifikasi Piala Asia U-23 di Tajikistan. 

Berdasarkan surat resmi PSSI ke manajemen PSIS pada Kamis (07/10/21), Alfeandra Dewangga dan Eka Febri diminta berangkat terlebih dahulu ke Jakarta pada 9 November. Setelahnya baru akan terbang ke Tajikistan pada 12 November dan berada disana hingga 1 November mendatang. 

Menanggapi pemanggilan tersebut, Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS mengingatkan Dewa dan Eka Febri ahar menampilan yang terbaik. Panggilan itu merupakan kepercayaan pelatih Timnas, Shin Tae-yong terhadap hasil kerja keras keduanya selama ini. 

"Selamat untuk Dewangga dan Eka. Ini hasil kerja keras kalian. Tunjukkan penampilan yang maksimal ya selama di Tajikistan dan semoga membawa Indonesia lolos di Piala Asia U-23,” tutur Yoyok Sukawi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%