Liga Inggris

Tak Kerasan di Juventus, Ramsey Bakal Ditampung Klub Medioker Liga Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 14:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Keinginan Aaron Ramsey untuk hengkang dari Raksasa Liga Italia, Juventus tampaknya segera terjawab setelah klub medioker Liga Inggris berniat menampungnya.

Aaron Ramsey berada di ambang pintu keluar Allianz Stadium markas Juventus setelah ia mengobarkan perlawanan lantaran kerap menghangatkan bangku cadangan.

Eks pemain Arsenal itu blak-blakan jika penampilannya yang berbanding terbalik saat membela Juventus dengan Timnas Wales karena ia merasa dapat perlakukan berbeda.

"Filosofi dan metode latihan di Juventus berbeda dengan yang dilakukan bersama timnas Wales,” kata pemain berusia 30 tahun tersebut seperti dikutip dari Calciomercato.

“Di tim nasional ada orang-orang yang telah terbiasa mengelola saya selama bertahun-tahun dan yang tahu bagaimana mengeluarkan yang terbaik dalam diri saya, membantu saya memainkan banyak pertandingan berturut-turut, seperti yang dapat saya tunjukkan di Euro 2020.

“Saya merasa baik ketika saya dikelola dengan benar dan ketika saya memiliki kesempatan untuk bermain secara teratur," jelasnya.

Kini keinginan Ramsey untuk tak lagi membela Si Nyonya Tua mendapat respon positif dari klub medioker Liga Inggris yang berniat menampungnya.