Bursa Transfer

Bukan Barcelona, Lionel Messi Ingin Lihat Kylian Mbappe di Real Madrid

Minggu, 10 Oktober 2021 15:26 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Lionel Messi merasa bukan sosok yang bisa membujuk Kylian Mbappe agar tidak pindah ke Real Madrid walau statusnya adalah legenda Barcelona. Copyright: © REUTERS
Lionel Messi merasa bukan sosok yang bisa membujuk Kylian Mbappe agar tidak pindah ke Real Madrid walau statusnya adalah legenda Barcelona.

INDOSPORT.COM - Statusnya sebagai mantan kapten dan pemain terbesar dalam sejarah Barcelona tidak membuat Lionel Messi merasa perlu untuk memberi pendapat pada Kylian Mbappe soal transfer ke Real Madrid. Ia yakin jika rekannya di Paris Saint-Germain tersebut bisa membuat keputusan sendiri.

Messi sendiri sempat tertarik dengan kans Mbappe pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2021 lalu. Meski demikian ia senang karena sang penyerang Prancis batal pergi dan masih berada di Parc des Princes hingga kini.

Keduanya kini berusaha untuk mematangkan koneksi untuk membantu PSG meraih banyak titel musim ini. Bersama Neymar, Messi dan Mbappe menjadi trio utama penyokong lini depan Les Parisiens.

"Jujur saja aku tidak bicara dengan Mbappe (soal Real Madrid). Aku baru saja tiba di PSG dan belum cukup mengenalnya lebih baik," papar Messi dalam wawancara bersama France Football.

"Aku belum sampai perlu memberikan opini padanya. Layaknya semua orang, aku juga cukup tertarik dengan isu yang meliputi Mbappe pada musim panas dan ingin melihat bagaimana kelanjutannya,"

"Pada akhirnya ia masih tetap bersama kami. Itu adalah hal yang sangat bagus. Keberadaannya akan membantu klub untuk meraih target yang sudah dicanangkan," tambah pemilik enam trofi Ballon d'Or tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%