Bursa Transfer

Demi Menit Bermain, AC Milan Pinjamkan Daniel Maldini di Januari

Minggu, 10 Oktober 2021 14:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Pemain muda AC Milan, Daniel Maldini, berpotensi dilepas pada musim dingin atau Januari 2022 dengan status pinjaman untuk menambah jam terbangnya. Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Pemain muda AC Milan, Daniel Maldini, berpotensi dilepas pada musim dingin atau Januari 2022 dengan status pinjaman untuk menambah jam terbangnya.

INDOSPORT.COM – Pemain muda AC Milan, Daniel Maldini, berpotensi dilepas pada musim dingin atau Januari 2022 dengan status pinjaman untuk menambah jam terbangnya.

Daniel Maldini telah menunjukkan penampilan apiknya pada awal musim ini, dengan tampil dalam empat pertandingan Liga Italia dan Liga Champions di skuat utama Rossoneri.

Pemain berusia 19 tahun tersebut juga semakin menunjukkan ketajamannya. Ia baru saja membuat sejarah ketika sukses mencetak gol resmi pertama untuk AC Milan pada giornata ke-6 Liga Italia pada akhir September lalu.

Gol perdana yang dicetak Daniel Maldini untuk timnya tercipta pada menit ke-40 dan membuat skuat besutan Stefano Pioli sukses memperoleh kemenangan 2-1 di kandang Spezia.

Meski mampu menyuguhkan permainan apik, namun Daniel Maldini masih kekurangan jam terbang. Melansir dari Gazetta Dello Sports, putra termuda Paolo Maldini itu hanya mengumpulkan 71 menit permainannya.

Tentu jam terbangnya dirasa belum cukup. Ditambah dengan kembalinya Junior Messias pascamengalami masalah kebugaran membuat Daniel bakal kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama maupun jam terbang yang layak.

Untuk mengatasi masalah ini, AC Milan berencana melepas Daniel Maldini dengan status sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%