Bursa Transfer

Sah! AC Milan Bakal Boyong Belotti Lebih Cepat dari Perkiraan

Sabtu, 9 Oktober 2021 20:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Andrea Belotti (kiri) berduel dengan Kostas Manolas. Copyright: © Getty Images
Andrea Belotti (kiri) berduel dengan Kostas Manolas.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan dilaporkan bakal mendatangkan Andrea Belotti lebih cepat dari perkiraan dan tak harus menunggu kontraknya habis akhir musim ini.

I Rossoneri merencanakan sejumlah pembelian pemain anyar dalam edisi saga transfer paruh musim pada Januari 2022 tahun depan.

Salah satu fokus yang akan dibenahi yakni sektor striker mengingat saat ini AC Milan sulit mengandalkan Zlatan Ibrahimovic maupun Olivier Giroud yang kerap ditimpa masalah fisik.

Sejatinya, slot striker murni AC Milan masih dimiliki Pietro Pellegri. Namun bomber berusia 20 tahun itu masih belum dapat memenuhi ekspektasi penggemar dan sulit menembus skuat utama pasukan Stefano Pioli.

Praktis, saat ini AC Milan hanya mengandalkan Ante Rebic maupun Rafael Leao yang notabene bukan merupakan striker murni.

Tak ingin bertumpu pada Rebic maupun Leao saja, kini I Rossoneri berniat mendatangkan bomber Torino Andrea Belotti. Kabar terbaru menyebut jika AC Milan akan menggaet Belotti lebih cepat dari perkiraan dan tak harus menunggu kontraknya habis akhir musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%