Liga Indonesia

Lama Tak Muncul, Winger Andalan Barito Putera Ternyata Alami Cedera Parah

Minggu, 10 Oktober 2021 11:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus mencoba merebut bola yang dikuasai pemain Barito Putera, Ambrizal Umanailo saat pertandingan uji coba jelang Liga 1 Selasa (11/02/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus mencoba merebut bola yang dikuasai pemain Barito Putera, Ambrizal Umanailo saat pertandingan uji coba jelang Liga 1 Selasa (11/02/2020).

INDOSPORT.COM - Lama tak muncul di lapangan hijau, winger andalan PS Barito Putera di Liga 1 2021, Ambrizal Umanailo, ternyata mengalami cedera cukup serius.

Ambrizal sejatinya selalu diandalkan Barito Putera di awal musim. Namun, ia justru tak masuk line up saat Laskar Antasari bersua PSM Makassar dan juga Bhayangkara FC.

Usut punya usut, rupanya Ambrizal saat ini dikonfirmasi menderita cedera yang cukup parah, yaitu mengalami keretakan tulang siku kanan, yang menghambat pergerakan.

Setelah menepi dari lapangan hijau selama kurang lebih dua pekan, winger asal Ternate itu mengaku sudah merasa lebih baik dan siap kembali membela Laskar Antasari.

"Alhamdulillah sudah berangsur membaik, insya Allah seri kedua nanti sudah bisa main lagi untuk Barito Putera," ungkap Ambrizal Umanailo, dilansir dari laman Kalsel Satu.

"Memang sempat nyeri sekali rasanya, tapi sekarang sudah bisa digerakkan," tambah pesepak bola 25 tahun tersebut.