Liga Inggris

Dipecat Newcastle United Pekan Ini, Siapa Bakal Gantikan Steve Bruce?

Senin, 11 Oktober 2021 02:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Newcastle United
Bakal dipecat Newcastle United pekan ini, siapa pelatih yang akan menjadi calon pengganti Steve Bruce? Copyright: © Newcastle United
Bakal dipecat Newcastle United pekan ini, siapa pelatih yang akan menjadi calon pengganti Steve Bruce?

INDOSPORT.COM – Bakal dipecat Newcastle United pekan ini, siapa pelatih yang akan menjadi calon pengganti Steve Bruce?

Gonjang-ganjing nasib Steve Bruce di Newcastle United menemui akhirnya. Eks palang pintu andalan Manchester United itu dipastikan bakal segera hengkang dari Newcastle United pekan ini.

Laporan dari Daily Mirror menyebutkan jika Newcastle United ingin segera mencopot status Steve Bruce sebagai pelatih usai keberhasilan akuisisi Kerajaan Arab Saudi melalui Public Investment Fund (PIF) beberapa waktu lalu.

Ketidakmampuan Bruce membawa Newcastle ke tren positif menjadi alasan utama manajemen ingin mendepak pelatih berpaspor Inggris itu.

Pemilik anyar Newcastle tak akan memberikan Bruce kesempatan untuk membuktikan diri. Mereka berniat mendepak eks pelatih Sunderland tersebut sesegera mungkin.

Kabarnya Newcastle United akan menjamu Tottenham Hotspur di St. James’ Park pada pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Minggu (17/10/21) mendatang tanpa kehadiran Bruce di pinggir lapangan.

Untuk sementara, sebelum Newcastle United menemukan sosok pelatih anyar, Graeme Jones yang merupakan asisten Steve Bruce akan ditunjuk sebagai caretaker.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%