Bola Internasional

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina vs Uruguay: Messi dkk Pesta Gol

Senin, 11 Oktober 2021 08:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara timnas Argentina vs Uruguay pada Senin (11/10/21) pagi WIB.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara Argentina vs Uruguay baru saja selesai tersaji di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti.

Dalam pertandingan tersebut, Argentina yang bermain di kandang sendiri berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Uruguay. Tiga gol Tim Tango dicetak oleh Lionel Messi, Rodrigo De Paul dan Lautaro Martinez.

Hasil positif ini tidak merubah posisi Argentina di urutan kedua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun mereka semakin menempel Brasil yang hari ini ditahan imbang oleh Kolombia.

Jalannya Pertandingan:

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Lionel Messi dkk langsung tampil menekan sejak menit awal. Ururguay yang mengandalkan Luis Suarez juga beberapa kali mengancam lini belakang Argentina.

Akhirnya pasukan Lionel Scaloni baru bisa pecah telur setelah memasuki menit akhir babak pertama. Bintang PSG, Lionel Messi mampu membuat Tim Tango unggul pada menit ke-38.

Unggul satu gol membuat motivasi para pemain tuan rumah semakin bertambah. Pada menit ke-44, Argentina sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol dari Rodrigo De Paul.