Liga Spanyol

Jadi Calon Pengganti Koeman di Barcelona, Xavi Hernandez Akhirnya Buka Suara

Senin, 11 Oktober 2021 00:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Barrington Coombs/Getty Images)
Santer dikaitkan sebagai calon pengganti Ronald Koeman di Barcelona, Xavi Hernandez akhirnya buka suara terkait rumor tersebut. Copyright: © Barrington Coombs/Getty Images)
Santer dikaitkan sebagai calon pengganti Ronald Koeman di Barcelona, Xavi Hernandez akhirnya buka suara terkait rumor tersebut.

INDOSPORT.COM – Santer dikaitkan sebagai calon pengganti Ronald Koeman di Barcelona, Xavi Hernandez akhirnya buka suara terkait rumor tersebut.

Xavi Hernandez menjadi salah satu kandidat terkuat calon pengganti Koeman di Barcelona setelah nasib eks pelatih timnas Belanda itu saat ini berada di ujung tanduk.

Saat ini, Xavi diketahui masih berstatus sebagai pelatih Al Sadd. Meskipun menukangi tim di luar liga Eropa, banyak pihak menyebutkan jika eks jenderal lini tengah Barcelona itu sudah layak untuk kembali ke Camp Nou dan menggantikan posisi Koeman.

Rumor tersebut makin santer terdengar usai rentetan hasil negatif yang diterima oleh Barcelona dalam dua laga terakhir yang mereka lakoni.

Menanggapi rumor tersebut, Xavi akhirnya buka suara. Jebolan La Masia yang menjadi dirijen lini tengah Barcelona selama beberapa tahun itu mengaku terbuka akan segala kemungkinan yang hadir di dalam hidupnya.

Termasuk terbuka akan kemungkinan untuk menjadi pelatih anyar Barcelona, menggantikan posisi yang saat ini diduduki oleh Koeman.

“Saya tak tahu ke mana masa depan akan membawa saya. Tetapi saya terbuka akan segala kemungkinan yang hadir di hadapan saya,” ujar Xavi pada Mundo Deportivo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%