Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2 2021: PSMS Medan vs Babel United

Senin, 11 Oktober 2021 14:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Grup A Liga 2 2021 antara PSMS Medan vs Babel United yang digelar di Stadion Gelora Swirijaya, Jakabaring, Palembang. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Grup A Liga 2 2021 antara PSMS Medan vs Babel United yang digelar di Stadion Gelora Swirijaya, Jakabaring, Palembang.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Grup A Liga 2 2021 antara PSMS Medan vs Babel United yang digelar di Stadion Gelora Swirijaya, Jakabaring, Palembang.

Live streaming pertandingan Grup A Liga 2 2021 antara PSMS Medan vs Babel United bisa kalian saksikan di Vidio.com pada Senin (11/10/21) pukul 15.15 WIB.

Di pertandingan perdana, PSMS Medan gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh KS Tiga Naga. Gol tunggal PSMS Medan dicetak oleh Ichsan Pratama, kemudian gol dari KS Tiga Naga lahir dari Yoseph Malau.

Jelang melawan Babel United, pelatih tim berjulukan Ayam Kinantan yakni Ansyari Lubis menjelaskan kalau dirinya sudah menyiapkan strategi jitu.

Apalagi Babel United bukanlah tim sembarangan karena dihuni oleh dua eks pemain Liga 1 yakni Titus Bonai dan Atep. Mereka kabarnya juga baru saja resmi mendatangkan wonderkid jebolan Garuda Select bernama Edgar Amping.

"Buat pertandingan besok, kita sudah melihat juga pertandingan mereka melawan Sriwijaya, tapi itu bukan menjadi handicap buat kita untuk melihat mereka bermain," ujar Ansyari Lubis, dalam temu pers jelang pertandingan secara virtual, Minggu (10/10/21).

"Tetapi paling tidak taktikal dan strategi yang kita lakukan itu juga bisa berdasarkan dari pertandingan mereka. Ada perubahan strategi dan komposisi pemain pastinya sesuai kebutuhan dan lawan yang akan dihadapi," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Babel United tentu ingin bangkit di pertandingan kedua Grup A Liga 2 2021. Dalam laga perdana, mereka harus menelan pil pahit karena ditekuk tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

Link live streaming pertandingan kedua Grup A Liga 2 2021 antara PSMS Medan vs Babel United bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.