Rayakan Penjualan Newcastle United, Mike Ashley Pesta Miras di London

Senin, 11 Oktober 2021 05:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Mike Ashley -- CHRIS J RATCLIFFE / AFP
Merayakan keberhasilannya menjual Newcastle United pada Kerajaan Arab Saudi, Mike Ashley kedapatan pesta miras di salah satu pub di London. Copyright: © Mike Ashley -- CHRIS J RATCLIFFE / AFP
Merayakan keberhasilannya menjual Newcastle United pada Kerajaan Arab Saudi, Mike Ashley kedapatan pesta miras di salah satu pub di London.

INDOSPORT.COM – Merayakan keberhasilannya menjual Newcastle United pada Kerajaan Arab Saudi, Mike Ashley kedapatan pesta miras di salah satu pub di London.

Mike Ashley merayakan keberhasilannya menjual Newcastle United pada Public Investment Fund (PIF) atau BUMN-nya Arab Saudi senilai 305 juta pounds dengan mabuk-mabukan di salah satu pub di kota London.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Mike Ashley kedapatan menghabiskan waktunya usai berhasil menjual Newcastle United di dalam pub bernama Kings Arms yang terletak di London.

Pebisnis yang masuk ke dalam daftar 100 orang terkaya se-Britania Raya itu diketahui menghabiskan waktu selama 5 jam di dalam Kings Arms.

Ashley diketahui mabuk-mabukan dengan 5 temannya di dalam Kings Arms. Ia masuk pada pukul 17.30 dan minum bir hingga pukul 23.00 waktu setempat.

Satu kejadian unik adalah orang-orang di Kings Arms tak mengira jika Ashley baru saja menjual Newcastle United dengan banderol senilai 305 juta pounds.

Ahsley dikabarkan memberikan tip senilai 5 pounds untuk salah satu barmaid yang saat itu tengah bertugas di dalam Kings Arms.

Kings Arms sendiri merupakan salah satu pub gay tertua yang terletak di Soho, London.