Liga Indonesia

Anggap Semua Laga Sebagai Final, Rans Cilegon FC Ingin Gulingkan Perserang Serang

Selasa, 12 Oktober 2021 14:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Rans Cilegon FC menatap laga ketiga grup B Liga 2 dengan optimis. Tim milik Raffi Ahmad ini ingin meraih kemenangan ketika menghadapi Perserang Serang. Copyright: © INDOSPORT
Rans Cilegon FC menatap laga ketiga grup B Liga 2 dengan optimis. Tim milik Raffi Ahmad ini ingin meraih kemenangan ketika menghadapi Perserang Serang.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC menatap laga ketiga grup B Liga 2 dengan optimis. Tim milik Raffi Ahmad ini ingin meraih kemenangan ketika menghadapi Perserang Serang.

Rans Cilegon FC memang akan menantang Perserang Serang di laga ketiga grup B Liga 2. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selasa (12/10/21) sore.

Menghadapi Perserang Serang, Rans Cilegon FC ingin melanjutkan trend kemenangan. Diutarakan oleh Bambang Nurdiansyah selaku pelatih bahwa ia ingin anak asuhnya meraih tiga poin di laga nanti.

"Ini kompetisi jadi setiap habis match kita ada evaluasi dan sudah kita siapkan untuk match menghadapi Perserang. Intinya ini kompetisi setiap pertandingan harus poin penuh," buka Bambang Nurdiansyah.

Bambang bahkan menegaskan kepada anak asuhnya bahwa setiap laga itu adalah final. Sebab dalam kompetisi raihan poin memang sangat penting.

"Saya tegaskan kepada pemain saya bahwa setiap match itu final. Karena kompetisi kita harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya," pungkas Bambang Nurdiansyah.