Bursa Transfer

Bukan Pogba, Pesakitan Manchester United Ini Makin Dekat ke Juventus

Selasa, 12 Oktober 2021 13:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Bukan Paul Pogba, tetapi bintang terbuang Manchester United, Donny van de Beek, yang dikabarkan makin dekat dengan Juventus. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Bukan Paul Pogba, tetapi bintang terbuang Manchester United, Donny van de Beek, yang dikabarkan makin dekat dengan Juventus.

INDOSPORT.COM – Bukan Paul Pogba, tetapi bintang terbuang Manchester United, Donny van de Beek, yang dikabarkan makin dekat dengan Juventus.

Laporan dari La Stampa menyebutkan jika Juventus telah membuka pembicaraan dengan agen Van de Beek terkait kemungkinan transfernya di bulan Januari mendatang.

Direktur Olahraga Juventus, Federico Cherubini, disebutkan telah melakukan kontak dengan agen Van de Beek dalam usahanya untuk mendatangkan bintang terbuang Manchester United itu di bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun 2022.

Juventus kemungkinan besar akan memanfaatkan hubungan karib antara Van de Beek dan Matthijs de Ligt. Nama yang terakhir disebut merupakan pemain yang mereka boyong dari Ajax di tahun 2019 silam.

Seperti diketahui, Van de Beek serta De Ligt merupakan dua sahabat dekat dan sempat sama-sama membawa Ajax menjadi kejutan di Liga Champions 2018/19.

Kabarnya, Juventus akan memakai skema transfer pinjaman dengan opsi pembelian untuk mendatangkan Van de Beek di bulan Januari mendatang.

Demi mendatangkan Van de Beek, Juventus dikabarkan siap melepas dua gelandang mereka, yakni Aaron Ramsey dan Weston McKennie.