Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 2021 Hari Ini: Ada Derby Mataram, PSIM Yogyakarta vs Persis Solo

Selasa, 12 Oktober 2021 08:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga 2 2021 Hari Ini: Ada Derby Mataram, PSIM Yogyakarta vs Persis Solo. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga 2 2021 Hari Ini: Ada Derby Mataram, PSIM Yogyakarta vs Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan kompetisi Liga 2 2021 hari ini (12/10/21), di mana ada duel panas antara PSIM Yogyakarta vs Persis Solo.

Pertandingan Liga 2 2021 hari ini akan menyajikan empat pertandingan seru. Di pertandingan pembuka, ada Rans Cilegon FC melawan Perserang Serang.

Klub milik presenter kodang, Raffi Ahmad tersebut mengincar kemenangan kedua setelah di laga perdana pekan lalu sukses mengalahkan Persekat dengan skor 2-1.

Sementara itu, jadwal pertandingan Liga 2 2021 hari ini juga ada duel seru antara PSIM Yogyakarta melawan Persis Solo. Laga bertajuk derby Mataram tersebut diprediksi akan berjalan dengan tensi tinggi mengingat kedua tim sudah menjadi rival sejak era Perserikatan.

Persis Solo yang bermain di markas sendiri yakni Stadion Manahan punya peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan.

Namun tim berjulukan Laskar Mataram tentu tidak akan mudah untuk dikalahkan. Pasukan Seto Nurdiyantoro tengah mengincar kemenangan perdana di Liga 2, pasca menderita satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Jadwal pertandingan lengkap kompetisi Liga 2 2021 pada Selasa (12/10/21) bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.