Bursa Transfer

Manchester United Bakal Jual Murah Jesse Lingard, Newcastle Tertarik?

Selasa, 12 Oktober 2021 15:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Visionhaus/Corbis via Getty Images
Manchester United dikabarkan bakal melepas Jesse Lingard dengan harga murah di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, Newcastle United tertarik? Copyright: © Visionhaus/Corbis via Getty Images
Manchester United dikabarkan bakal melepas Jesse Lingard dengan harga murah di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, Newcastle United tertarik?

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan bakal melepas Jesse Lingard dengan harga murah di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, Newcastle United tertarik?

Lingard kabarnya siap dilepas oleh Manchester United dengan harga diskon di bursa transfer musim dingin mendatang dengan satu syarat.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Manchester United bakal melepas Lingard dengan harga murah andaikata mereka gagal memperpanjang kontrak pemain berpaspor Inggris itu.

Kontrak Lingard bersama Manchester United akan habis di akhir musim 2021/22. Sementara negosiasi perpanjangan kontrak hingga saat ini masih berlangsung alot.

Lingard meminta jaminan satu tempat di skuat utama Manchester United dan gaji senilai 135 ribu pounds sebagai syarat utama agar dirinya mau memperpanjang masa pengabdiannya di Old Trafford.

Syarat tersebut dirasa tak masuk akal oleh Manchester United. Terutama jaminan satu tempat di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, Lingard adalah salah satu bintang lini tengah yang tersingkir karena ketatnya persaingan di dalam skuat Manchester United.

Kabarnya, Manchester United rela melepas Lingard dengan mahar sebesar 15 juta pounds di bursa transfer periode mendatang andaikata negosiasi perpanjangan kontrak antara keduanya masih terus menemui jalan buntu.