Bursa Transfer

Bukan Kessie, Ini Pemain yang Kontraknya Jadi Prioritas AC Milan

Rabu, 13 Oktober 2021 17:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan

INDOSPORT.COMAC Milan tak menjadikan Franck Kessie sebagai prioritas dalam pembicaraan kontrak pemainnya. Pasalnya, Rossoneri ingin memfokuskan diri untuk menyelesaikan pembicaraan kontrak anyar dengan Theo Hernandez.

Sebelumnya AC Milan memang berniat untuk tetap mempertahankan Franck Kessie, karena menyadari bintang berusia 24 tahun itu merupakan salah satu sosok penting dalam skuat besutan Stefano Pioli.

Namun, negosiasi kontrak dengan Kessie tak menjadi prioritas untuk Milan. Rossonerri dilaporkan lebih mengutamakan perpanjangan kontrak Theo Hernandez.

Meski kontrak Hernandez masih akan berakhir pada Juni 2024, namun La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa AC Milan bakal gerak cepat dengan membuka negosiasi terkait masa depan bintang asal Prancis sesegera mungkin.

Apalagi penampilan apiknya bersama sang jawara Timnas Prancis di mana Hernandez menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam dua pertandingan di ajang UEFA Nations League mampu membuat tim elit Eropa tertarik untuk merekrutnya dari San Siro.

Hal ini tentu membuat AC Milan harus segera memagari pemain bergaji 1,5 juta euro (Rp24 miliar) per tahun agar tidak hengkang ke tim raksasa Eropa lainnya.