Bursa Transfer

Goda Newcastle United, Real Madrid Coba Jual Striker Gagalnya

Rabu, 13 Oktober 2021 20:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Real Madrid mencoba menggoda Newcastle United, sang sultan baru Liga Inggris, untuk mau membeli striker gagalnya. Copyright: © Getty Images
Real Madrid mencoba menggoda Newcastle United, sang sultan baru Liga Inggris, untuk mau membeli striker gagalnya.

INDOSPORT.COMReal Madrid mencoba menggoda Newcastle United, sang sultan baru Liga Inggris, untuk mau membeli striker gagalnya.

Lini serang Newcastle United yang tumpul membuat mereka kemungkinan besar akan menjadikan striker sebagai target prioritas di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Newcastle United diketahui baru mencetak 8 gol dari 7 pertandingan yang mereka lakoni di Liga Inggris 2021/22. The Magpies masuk ke dalam barisan klub Liga Inggris yang memiliki lini serang kurang menyakinkan musim ini.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh Real Madrid dengan merayu Newcastle United untuk mau menebus salah satu striker mandul yang gagal di Santiago Bernabeu.

Laporan dari Cadena SER menyebutkan jika Real Madrid menawarkan Mariano Diaz pada Newcastle United. Kabarnya, jebolan akademi Real Madrid itu bakal dilepas Los Blancos dengan mahar senilai 10 juta euro.

Nominal ‘receh’ dan pastinya gampang dipenuhi oleh Newcastle United. Mengingat mereka saat ini berstatus sebagai klub terkaya di dunia.

Mariano Diaz sendiri merupakan salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar jual Real Madrid. Ia jelas bukan pilihan utama Carlo Ancelotti dan hingga tulisan ini selesai dibuat, striker berpaspor Spanyol serta Republik Dominika ini belum mendapatkan kesempatan untuk tampil sekalipun.