Bola Internasional

Bukan Juara, Ini Target Shin Tae-yong untuk Indonesia di Piala AFF 2020

Kamis, 14 Oktober 2021 14:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bukan gelar juara, ini target yang dicanangkan oleh Shin Tae-yong untuk timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bukan gelar juara, ini target yang dicanangkan oleh Shin Tae-yong untuk timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM – Bukan gelar juara, ini target yang dicanangkan oleh Shin Tae-yong untuk timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Shin Tae-yong dikabarkan tak menargetkan gelar juara untuk timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Target pribadi pelatih berpaspor Korea Selatan itu diketahui bertolak belakang dengan target yang dibebankan oleh PSSI.

Eks pelatih timnas Korea Selatan itu diketahui ‘hanya’ menargetkan babak Semi Final Piala AFF 2020 untuk timnas Indonesia.

Keinginan yang terkesan pesimistis. Mengingat PSSI memberikan target agar Shin Tae-yong mampu membawa tim Garuda menjadi kampiun di Piala AFF 2020.

“Target pribadi saya (untuk timnas Indonesia) adalah mencapai Semi Final Piala AFF 2020,” tutur Shin Tae-yong pada salah satu media ternama Korea Selatan, Kyunghyang Shinmun.

Namun lebih lanjut, pelatih yang namanya makin mencuat usai mengalahkan timnas Jerman yang berstatus sebagai juara bertahan di Piala Dunia 2018 ini menjelaskan jika dirinya tetap ingin mempersembahkan Piala AFF untuk timnas Indonesia, tetapi bukan di edisi 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%