Liga Italia

Liga Italia: Ditinggal Absen 9 Pemain, AC Milan Terancam Ambruk

Kamis, 14 Oktober 2021 15:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gabriele Maltinti/Getty Images
AC Milan terancam ambruk setelah 9 pemain mereka dikabarkan harus menepi karena cedera dan pemulihan pasca cedera. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
AC Milan terancam ambruk setelah 9 pemain mereka dikabarkan harus menepi karena cedera dan pemulihan pasca cedera.

INDOSPORT.COM – klub Liga Italia, AC Milan, terancam ambruk setelah 9 pemain mereka dikabarkan harus menepi karena cedera dan pemulihan pascacedera.

AC Milan terkena krisis usai badai cedera menerpa mereka. Situasi yang membuat posisi Rossoneri di klasemen Serie A 2021/22 terancam.

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika AC Milan terpaksa harus menjalani beberapa laga mendatang tanpa kehadiran 9 pemain mereka.

Termasuk kiper andalan, Mike Maignan dan predator gaek, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan harus ditinggal absen oleh Alessandro Florenzi, Theo Hernandez, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Junior Messias, Davide Calabria, dan Alessandro Plizzari.

Beberapa pemain dalam daftar di atas disebut telah melakoni sesi latihan ringan terpisah dari skuat AC Milan asuhan Stefano Pioli.

Sementara yang lain harus menepi dan belum terlihat di sesi latihan AC Milan. Membuat Pioli harus memutar otak untuk menentukan siapa yang masuk ke dalam starting XI di beberapa laga mendatang.

Beberapa pemain yang tampaknya akan menepi cukup lama adalah Florenzi, Maignan, Bakayoko, Krunic, dan Messias.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%