Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 Persewar Waropen vs Mitra Kukar: Sore Milik Mutiara Bakau

Kamis, 14 Oktober 2021 17:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Mitra Kukar bertekuk lutut atas Persewar Waropen usai kalah dengan skor 2-0 pada pekan ke-3 Liga 2 2021 yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (14/10/21). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Mitra Kukar bertekuk lutut atas Persewar Waropen usai kalah dengan skor 2-0 pada pekan ke-3 Liga 2 2021 yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (14/10/21).

INDOSPORT.COMMitra Kukar bertekuk lutut atas Persewar Waropen usai kalah dengan skor 2-0 pada hasil pertandingan pekan ke-3 Liga 2 2021 yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Kamis (14/10/21).

Mitra Kukar langsung menggebrak dan memberikan ancaman serius untuk Persewar Waropen saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Laga sore ini berjalan keras. Wasit terpaksa harus mengeluarkan kartu kuning untuk pemain Persewar saat pertandingan belum memasuki menit ke-5.

Meskipun memiliki kecepatan, para pemain Persewar memilih bermain possession alih-alih bermain direct. Anak-anak asuhan Elie Aiboy mencoba untuk membangun serangan dari lini pertahanan mereka.

Di sisi lain, Mitra Kukar yang terkurung mencoba lebih sabar dan bermain reaktif. Bahtiar dkk berusaha tampil disiplin dan memanfaatkan kelengahan para pemain Persewar sebelum melakukan serangan balik.

Keasikan menyerang, Mitra Kukar lupa bertahan. Persewar berhasil memecah kebuntuan di menit ke-44. Kesalahan antisipasi penggawa bertahan Naga Mekes dengan baik mampu dimanfaatkan oleh Oktovianus.

Kedudukan 1-0 untuk Persewar Waropen masih bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Mitra Kukar yang memiliki banyak peluang gagal mengkonversinya menjadi gol. Kombinasi antara penyelesaian yang buruk dan penampilan apik Barep Wahyudi di bawah mistar Mutiara Bakau membuat Naga Mekes gagal memimpin meskipun mendominasi serangan di paruh pertama.

Sementara Persewar yang hanya memiliki beberapa peluang dengan apik mampu mengkonversinya menjadi gol. Gol penting yang membuat ambisi mereka untuk lepas dari status juru kunci Grup D Liga 2 2021 makin dekat dengan kenyataan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%