Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 RANS Cilegon FC vs Perserang Serang: Derby Banten Sama Kuat

Selasa, 12 Oktober 2021 17:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
RANS Cilegon FC hanya mampu bermain seri 0-0 dengan Perserang Serang pada pekan ke-3 Liga 2 2021 yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Selasa (12/10/21). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
RANS Cilegon FC hanya mampu bermain seri 0-0 dengan Perserang Serang pada pekan ke-3 Liga 2 2021 yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Selasa (12/10/21).

INDOSPORT.COMRANS Cilegon FC hanya mampu bermain seri 0-0 dengan Perserang Serang pada pekan ke-3 Liga 2 2021 yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Selasa (12/10/21).

RANS Cilegon FC dan Perserang Serang memulai laga dengan tempo tak terlalu tinggi. Kedua tim masih sama-sama saling meraba dan mencari cara untuk menembus pertahanan tim lawan.

Di awal laga sore hari ini, Perserang tampil lewat kombinasi operan pendek dan panjang yang dimaksudkan untuk lepas dari pressing serta menembus skema low block yang diterapkan oleh RANS.

RANS di sisi lain masih kesulitan menembus pertahanan solid Perserang yang digalang oleh Idang dkk. Hingga menit ke-10, gempuran demi gempuran RANS masih belum menemui hasilnya.

Kedudukan sama kuat 0-0 masih terus bertahan untuk RANS Cilegon FC dan Perserang Serang hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

RANS Cilegon FC gagal memaksimalkan beberapa peluang emas yang mereka miliki sepanjang 45 menit pertandingan.

Sementara Perserang tampaknya cukup puas bisa menahan imbang RANS hingga turun minum. Pertahanan solid dan skema serangan balik yang diterapkan oleh Putut Wijanarko sejauh ini bisa dikatakan berhasil dengan baik.