Bola Internasional

Fantastis! Mentas di Liga Amerika, Pemain Indonesia Cetak gol dan Menang 9-1

Kamis, 14 Oktober 2021 07:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Ashland Men Soccer Team
Fantastis! Mentas di Liga Amerika, Pemain Indonesia Cetak gol dan Menang 9-1 Copyright: © Ashland Men Soccer Team
Fantastis! Mentas di Liga Amerika, Pemain Indonesia Cetak gol dan Menang 9-1

INDOSPORT.COM – Penampilan impresif ditunjukan salah satu pemain Indonesia, George Brown, saat mentas di Liga Amerika Serikat. Teranyar, gelandang 21 tahun ini cetak satu gol dan assists dalam kemenangan 9-1 bersama timnya.

Melansir dari laman resmi klub, George Brown yang memperkuat Ashland University men's soccer team's dalam lanjutan kompetisi Great Midwest Athletic Conference, mampu bermain penuh 90 menit.

Sebagai informasi, Great Midwest Athletic Conference adalah salah kompetisi tertinggi antar kampus bagian Timur Tengah Selatan negara wilayah Amerika Serikat.

Kompetisi ini berada di kasta kedua NCAA (National Collegiate Athletic Association), yakni organisasi yang menaungi atlet mahasiswa di wilayah Amerika Utara.

Ditempatkan sebagai pemain sayap kanan, George Brown sukses membawa timnya menang telak 9-1 saat menghadapi Kentucky Wesleyan, Minggu (10/10/21) lalu.

Bertanding di Steele Stadium Location, George Brown jadi pencetak gol pembuka Ashland University pada menit ke-12’.

Di babak kedua, George Brown kembali berikan kontribusi buat Ashland University dengan cetak assist untuk gol Haruki Kimura menit ke-48’.

Total dari sembilan gol yang dibuat Ashland University, masing-masing dicetak oleh Haruki Kimura, George Brown, Kieran Paterson, Brandon Davidson serta Jake Grove

Bagi George Brown, ini merupakan penampilannya kedelapan sepanjang musim 2021 buat Ashland University.

Di awal musim, George Brown juga sempat tampil gemilang dengan membawa Ashland University jadi juara GLIAC 2021. Pada partai final, Ashland berhasil mengalahkan Davenport dengan skor 1-3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%