Bola Internasional

Usai Babak Belur di Kualifikasi Piala Dunia, Pelatih Timnas Vietnam Pamit

Kamis, 14 Oktober 2021 14:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© VnExpress
Setelah babak belur di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, pelatih timnas Vietnam yakni Park Hang-seo langsung berpamitan dengan anak asuhnya. Copyright: © VnExpress
Setelah babak belur di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, pelatih timnas Vietnam yakni Park Hang-seo langsung berpamitan dengan anak asuhnya.

INDOSPORT.COM - Setelah babak belur di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, pelatih timnas Vietnam yakni Park Hang-seo langsung berpamitan dengan anak asuhnya.

Dilansir dari thethao247, Park Hang-seo pamit dengan Timnas Vietnam senior karena ingin terbang ke UEA untuk menyusul skuat U-23.

Seperti diketahui, Park Hang-seo juga memiliki tugas berat di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Mereka tergabung di Grup I bersama Myanmar dan Taiwan.

"Pelatih Park mengucapkan selamat tinggal pada Vietnam senior dan pergi ke UEA untuk memimpin skuat U-23," tulis thethao247.

"Pelatih Park Hang Seo akan "putus" dengan tim Vietnam ketika dia tidak kembali ke rumah bersama murid-muridnya. Sebagai gantinya, ahli strategi Korea akan terbang langsung ke UEA untuk mengambil alih tim Vietnam U-23 yang berlatih di sini," imbuhnya.

Jelang mendampingi skuat U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, mental Park Hang-seo benar-benar sedang tertekan. Bagaimana tidak, Timnas Vietnam senior baru saja babak belur di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Mereka kini menjadi juru kunci Grup B setelah menderita empat kekalahan beruntun dari Arab Saudi (1-3), Australia (0-1), China (2-3) dan terakhir Oman (1-3).

IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
15%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
19%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
19%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
23%