Bursa Transfer

Ingin Jajal Liga Lain, Bintang Man City Tidak Tutup Peluang Pergi

Jumat, 15 Oktober 2021 21:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Raheem Sterling secara terbuka mengungkapkan rasa penasarannya dengan atmosfer liga di luar Inggris bersamaan dengan isu tak lagi betahnya ia di Manchester City Copyright: © REUTERS
Raheem Sterling secara terbuka mengungkapkan rasa penasarannya dengan atmosfer liga di luar Inggris bersamaan dengan isu tak lagi betahnya ia di Manchester City

INDOSPORT.COM - Raheem Sterling secara terbuka mengemukakan jika dirinya tidak menutup peluang untuk bermain di luar Liga Inggris ke depannya. Sejak kecil winger 26 tahun itu memang selalu menganggap karier di luar negeri adalah sebuah opsi.

Belakangan ini nama Sterling sempat dikaitkan dengan dua raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Baik El Real maupun El Barca tampaknya sadar dengan situasi yang dihadapi sang pemain di Manchester City saat ini.

Sterling baru mendapat kesempatan menjadi starter tiga kali di musim 2021/2022 dalam semua ajang. Hasilnya kontribusi eks Liverpool tersebut untuk City baru sebatas satu gol dan satu assist.

Dengan kontraknya yang hanya berlaku hingga Juni 2023 mendatang maka kemungkinan bagi penggawa tim nasional Inggris berdarah Jamaika tersebut untuk pergi dari Etihad Stadium tidak kecil. Terutama bila The Cityzens memang sudah tidak membutuhkan jasanya.

"Jika memang ada kans untuk pergi maka aku akan cukup terbuka menerimanya. Sepak bola adalah aspek terpenting bagiku dan salah satu tantangan yang ingin aku hadapi sejak dulu adalah bermain di luar Inggris," papar Sterling seperti yang dikutip dari Four Four Two.

"Sebagai pemain Inggris yang kuketahui hanya Liga Inggris. Aku pikir menyenangkan bisa mencoba pengalaman baru,"

"Aku seharusnya belajar bahasa baru untuk mempersiapkan diri. Rasanya aku suka dengan dialek Prancis atau pun Spanyol," tambahnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%