In-depth

3 Pemain yang Akan Jadi Korban Jika Arsenal Datangkan Raheem Sterling

Selasa, 12 Oktober 2021 21:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Arsenal menjadikan Raheem Sterling sebagai bidikan utama di bursa transfer Januari. Berikut 3 nama yang akan jadi korban jika bintang Man City itu datang. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Arsenal menjadikan Raheem Sterling sebagai bidikan utama di bursa transfer Januari. Berikut 3 nama yang akan jadi korban jika bintang Man City itu datang.

INDOSPORT.COM – Arsenal menjadikan Raheem Sterling sebagai bidikan utama di bursa transfer Januari. Berikut 3 nama yang akan jadi korban jika bintang Man City itu datang.

Arsenal mengawali perjalanan mereka musim ini dengan buruk. Di Liga Inggris, The Gunners bahkan selalu kalah di 3 laga perdana.

Namun, perlahan-lahan tim asuhan Mikel Arteta ini bangkit. Usai dihajar Manchester City 0-5 di pekan ketiga, Arsenal secara berturut-turut berhasil meraih 3 kemenangan dan 1 seri. Akibatnya, mereka pun kini berada di posisi 11 dengan 10 poin dari 7 laga.

Meski demikian, situasi ini masih belum memuaskan bagi Arsenal. Manajemen pun mulai membidik sejumlah bintang di bursa transfer Januari nanti untuk meningkatkan kualitas permainan tim.

Satu nama yang belakangan ini santer disebut jadi incaran utama adalah Raheem Sterling. Seperti diketahui, bintang timnas Inggris itu memang tersingkir dari skuat utama Manchester City musim ini akibat kehadiran Jack Grealish.

Sejauh ini, meski sukses mencatatkan 10 penampilan di semua kompetisi, Sterling hanya 4 kali diturunkan sebagai starter. Situasi ini pun mulai membuat eks Liverpool itu tak betah.

Potensi menit bermain yang tinggi di Arsenal pun bisa saja membuat Sterling tergoda. Keberadaan Arteta pun bisa menjadi nilai tambah, karena keduanya pernah bekerja sama saat Arteta masih menjadi asisten pelatih di City.

Kehadiran Sterling pun diharapkan bisa menambah daya serang Arsenal dari sayap kiri, melengkapi permainan apik Bukayo Saka di kanan.

Laman Calciomercato bahkan menyebut bahwa The Gunners siap mengorbankan bek muda William Saliba ke Manchester City, demi memudahkan upaya mereka mendapatkan Sterling.

Di sisi lain, kehadiran Raheem Sterling berpotensi membuat sejumlah pemain Arsenal tergusur. Lantas siapa saja yang bakal jadi korban kehadirannya? Berikut ini ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%