Top News

Top 5 News: Pelatih Vietnam Pamit hingga Dendam Kesumat AC Milan ke Sang Legenda

Jumat, 15 Oktober 2021 06:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Sempre Milan
Dua nama teratas dalam jajaran direksi Rossoneri, Zvonimir Boban (CFO) dan Ivan Gazidis (CEO), dikabarkan sedang pecah kongsi sebagai buntut silang pendapat penentuan pelatih baru. Copyright: © Sempre Milan
Dua nama teratas dalam jajaran direksi Rossoneri, Zvonimir Boban (CFO) dan Ivan Gazidis (CEO), dikabarkan sedang pecah kongsi sebagai buntut silang pendapat penentuan pelatih baru.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari lalu, mulai dari pelatih Timnas Vietnam yang pamit pasca babak belur di Kualifikasi Piala Dunia hingga dendam AC Milan untuk sang legenda.

Sepanjang hari lalu, berita terpopuler INDOSPORT masih didominasi dengan kabar seputar sepak bola nasional terutama Timnas Indonesia.

Salah satunya adalah soal Shin Tae-yong yang membocorkan targetnya bersama Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2021 mendatang.

Shin Tae-yong baru saja diwawancarai oleh media Korea Selatan bernama Sport Khan. Dalam kesempatan itu, ia menegaskan tidak ingin muluk-muluk dalam mengikuti turnamen Piala AFF.

Menurutnya, bisa masuk ke semifinal saja sudah pencapaian yang luar biasa bagi timnas Indonesia.

Hal itu karena Evan Dimas dkk tergabung di Grup B bersama Malaysia, Kamboja, Laos dan juara bertahan Vietnam.

Tak disangka, pernyataan dari Shin Tae-yong itu langsung mendapatkan sorotan serius media Malaysia, Vocketfc. Dalam artikelnya, komentarnya dianggap bertentangan dengan target dari PSSI.

Selain soal Shin Tae-yong, berikut lima berita terpopuler versi INDOSPORT sepanjang Kamis (14/10/21) lalu:

  • Dendam Kesumat, AC Milan Ingin Buat Zvonimir Boban Melarat

Perang antara AC Milan dengan Zvonimir 'Zorro' Boban memasuki babak baru. Rossoneri dilaporkan desak mantan direktur untuk mengembalikan dana klub. 

Boban resmi dipecat oleh CEO Ivan Gazidis pada 7 Maret 2020 lalu setelah wawancara kontroversialnya kepada La Gazzetta dello Sport saat ia mengkritisi kesepakatan yang terjalin antara Rossoneri dengan Ralf Rangnick.

Baca selengkapnya:
Dendam Kesumat, AC Milan Ingin Buat Zvonimir Boban Melarat

  • Sejarah Baru, Negara 'Antah-berantah' Raih Kemenangan Perdana di Piala Thomas

Negara 'antah berantah', Tahiti, akhirnya membuat sejarah baru setelah tim bulutangkis putra mereka meraih kemenangan game perdana di Piala Thomas 2020.

Tahiti, yang baru pertama kali mengikuti kompetisi beregu putra dan putri bertajuk Piala Thomas dan Uber 2020 akhirnya bisa merasakan momen manis sejenak.

Baca selengkapnya:
Negara 'Antah-berantah' yang Raih Kemenangan Perdana di Piala Thomas