Liga Spanyol

Kerap Dihambat Cedera, Wonderkid Portugal Yakin Bisa Kejar Haaland dan Mbappe

Jumat, 15 Oktober 2021 15:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Joao Felix merasa jika cedera adalah faktor utama yang menghambatnya mencapai level di mana Erling Haaland dan Kylian Mbappe kini berada. Copyright: © Getty Images
Joao Felix merasa jika cedera adalah faktor utama yang menghambatnya mencapai level di mana Erling Haaland dan Kylian Mbappe kini berada.
Tak Padu dengan Atletico?

Dari 81 penampilan di segala ajang bersama Atletico Madrid,  Felix baru bisa menyarangkan 19 gol dan 9 assist. Bandingkan saja dengan 20 gol dan 11 assist yang bisa ia berikan pada Benfica hanya dari 43 penampilan.

Ada yang berpendapat jika Felix hanya tidak cocok dengan sistem yang diterapkan pelatih Diego Simeone di Atletico. Andaikan mau pindah ke tim yang lebih dominan dan menyerang maka pemain dengan nomor punggung 7 itu bakal jauh berkembang.

Pada jendela transfer musim panas lalu beberapa kali namanya dikaitkan dengan Barcelona untuk ditukar dengan Antoine Griezmann. Akan tetapi kini Joao Felix justru menjadi rekan satu tim dengan Antoinne Griezman yang notabene rekan Kylian Mbappe di tim Prancis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%