Bursa Transfer

Terungkap! Atletico Madrid Nyaris Tikung PSG demi Dapatkan Lionel Messi

Rabu, 13 Oktober 2021 12:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© psg
Lionel Messi saat melakukan selebrasi melawan Manchester City Copyright: © psg
Lionel Messi saat melakukan selebrasi melawan Manchester City

INDOSPORT.COM – Lionel Messi ternyata hampir direkrut oleh Atletico Madrid sebelum dirinya memutuskan bergabung ke Paris Saint-Germain. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone.

Ketika Barcelona memutuskan tidak memperbarui kontrak Lionel Messi di bursa transfer musim panas kemarin, sejumlah klub papan atas langsung mengantri mendapatkan tanda tangan bintang asal Argentina.

Manchester City dan Paris Saint-Germain berada di garis terdepan untuk mendapatkan Messi. Pada akhirnya, Man United memutuskan mundur dan PSG jadi tim yang beruntung bisa merekrut Messi.

Baru-baru ini, Diego Simeone mengungkapkan bahwa Atletico Madrid sebenarnya juga ikut masuk ke dalam drama transfer La Pulga.

Setelah Atletico berhasil  merekrut Luis Suarez yang hengkang dari Barcelona, klub pun terpikir menyatukan kembali Suarez dengan sahabatnya Messi.

Sayang, klub ibukota Spanyol itu gagal mendapatkannya karena terlalu banyak pertimbangan.

“Saya akan memberi tahu Anda sesuatu, ketika semua yang terjadi di Barcelona, ​​kami memanggil Luis (Suarez) dengan hati-hati,” kata Simeone kepada majalah Ole, melansir dari Marca.

“Saya tidak menelepon Leo (Messi), tetapi saya menelepon Luis dan saya bertanya kepadanya tentang bagaimana (Messi), apa yang dia pikirkan, apakah ada peluang sekecil apa pun bahwa dia mungkin datang ke Atletico Madrid,” jelas Simeone.

“Tapi itu hanya berlangsung selama tiga jam. Paris Saint-Germain sudah lebih dulu mendatangkannya.”

Mempersatukan Luis Suarez dan Lionel Messi di Atletico Madrid mungkin hampir tak akan terbayangkan dalam benak para penggemar Messi sekaligus Barcelona.

Pasalnya, Atletico sendiri merupakan rival terdekat Barcelona setelah Real Madrid di kompetisi Liga Spanyol dalam beberapa tahun terakhir.