Bursa Transfer

AC Milan Siapkan Investasi Besar, 3 Nama Jadi Calon Transfer Kejutan

Sabtu, 16 Oktober 2021 17:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
AC Milan diam-diam tengah menyiapkan transfer kejutan yang akan membuat lini serang mereka bakal makin berbahaya. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
AC Milan diam-diam tengah menyiapkan transfer kejutan yang akan membuat lini serang mereka bakal makin berbahaya.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, diam-diam tengah menyiapkan transfer kejutan yang akan membuat lini serang mereka bakal makin berbahaya.

Tiga nama masuk ke dalam kandidat transfer AC Milan yang berkeinginan memperkuat lini serang mereka musim depan.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Jonathan David (Lille), Alexander Isak (Real Sociedad), dan Timo Werner (Chelsea) masuk ke dalam target bidikan AC Milan di bursa transfer mendatang.

David, Isak, dan Werner, dinilai bakal membuat lini serang AC Milan bakal makin solid. Seperti diketahui, lini serang AC Milan harus menghadapi masalah kebugaran meskipun Rossoneri telah menghadirkan Olivier Giroud serta Pietro Pellegri di bursa transfer musim panas kemarin.

Giroud dan Ibrahimovic yang tak selalu 100 persen fit membuat AC Milan sering memainkan Ante Rebic sebagai ujung tombak. Posisi yang bukan merupakan posisi naturalnya.

Di sisi lain Pellegri dikabarkan belum cukup bugar untuk kembali merumput di atas lapangan hijau. Membuat AC Milan tak memiliki sosok goal-getter natural di sektor penyerangan.

Kabarnya, AC Milan telah menyiapkan dana transfer senilai 40 juta euro untuk menebus salah satu dari David, Isak, atau Werner.