Liga Italia

Brahim Diaz Positif Covid-19, AC Milan Bergantung pada Daniel Maldini

Sabtu, 16 Oktober 2021 18:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/GettyImages
Klub raksasa Liga Italia, AC Milan, baru saja mengonfirmasi kalau gelandang andalannya yakni Brahim Diaz positif terpapar virus corona. Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
Klub raksasa Liga Italia, AC Milan, baru saja mengonfirmasi kalau gelandang andalannya yakni Brahim Diaz positif terpapar virus corona.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, AC Milan, baru saja mengonfirmasi kalau gelandang andalannya yakni Brahim Diaz positif terpapar virus corona.

Brahim Diaz menjadi satu-satunya pemain AC Milan yang dinyatakan positif Covid-19 saat dilakukan tes swab jelang laga kontra Hellas Verona di pekan kedelapan Serie A Italia.

"AC Milan mengumumkan bahwa Brahim Diaz dinyatakan positif dalam tes swab yang dilakukan hari ini. Pemain dalam kondisi baik dan diisolasi di rumah," tulis laman resmi Milan, Jumat (15/10/21).

"Seluruh tim telah diuji dengan hasil negatif. Pemantauan ketat dengan tes swab akan mengikuti indikasi yang diberikan oleh otoritas kesehatan terkait, yang segera diberitahu," imbuhnya.

Meski bermain tanpa Brahim Diaz saat bersua Hellas Verona pada Minggu (17/10/21) dini hari WIB, AC Milan sepertinya tidak panik.

Menurut laporan dari Sempremilan, Stefano Pioli kemungkinan akan mengandalkan kemampuan Daniel Maldini. Generasi ketiga keluarga Maldini itu baru saja tampil gemilang meski usianya masih 19 tahun.

Gol perdana untuk AC Milan ia ciptakan saat pekan keenam Serie A Italia melawan Spezia, Sabtu (25/09/21) lalu. Daniel Maldini mencetak gol pada menit ke-40 dan membawa Rossoneri menang dengan skor 2-1.