Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: AC Milan dan Inter Milan Kembali Unjuk Gigi

Sabtu, 16 Oktober 2021 08:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan kedelapan kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 hari ini, termasuk kembali bermainnya AC Milan dan Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan kedelapan kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 hari ini, termasuk kembali bermainnya AC Milan dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan kedelapan kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 hari ini, termasuk kembali bermainnya AC Milan dan Inter Milan.

Jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini menyajikan tiga laga seru. AC Milan diuntungkan meraih tiga poin karena akan menjamu tim papan tengah, Hellas Verona.

Kemenangan memang wajib didapatkan oleh pasukan Stefano Pioli demi bisa mengudeta Napoli dari posisi puncak klasemen Liga Italia. Saat ini AC Milan berada di posisi kedua dengan koleksi 19 poin dari tujuh pertandingan.

Sementara itu, laga Serie A Italia hari ini juga menyajikan duel seru antara Lazio vs Inter Milan. Bermain di Stadio Olimpico menjadi ujian berat bagi pasukan Simone Inzaghi.

Apalagi Inter Milan tidak akan diperkuat oleh Lautaro Martinez karena baru saja selesai membela Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Meski begitu, Nerazzurri masih memiliki Edin Dzeko yang musim ini tampil subur dengan mengoleksi 6 gol dari 7 pertandingan.

Perolehan gol dari Edin Dzeko sama dengan bomber Lazio yakni Ciro Immobile. Kedua pemain kini sama-sama menempati posisi puncak daftar top skor Serie A Liga Italia.

Jadwal pertandingan lanjutan pekan kedelapan kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 hari ini bisa kalian lihat di halaman kedua.