Liga Italia

Kompak Kepincut Belotti, Duo Milan Malah Kena Tikung Fiorentina

Sabtu, 16 Oktober 2021 06:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Inter Milan terus mengincar opsi pemain yang bisa didatangkan di musim panas nanti, termasuk nama striker Torino, Andrea Belotti. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Inter Milan terus mengincar opsi pemain yang bisa didatangkan di musim panas nanti, termasuk nama striker Torino, Andrea Belotti.

INDOSPORT.COM - Sama-sama saling sikut untuk menggaet Andrea Belotti, dua Raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan terancam ketikung Fiorentina.

Meski belum resmi dibuka, namun bursa transfer Liga Italia sudah diramaikan dengan kabar hengkanngnya kapten Torino, Andrea Belotti.

Bomber 27 tahun tersebut dipastikan akan angkat kaki dari Torino. Klub yang membesarkan namanya dan sudah dibelanya sejak 6 tahun lampau.

Kepergian Belotti sendiri sudah dikonfirmasi langsung oleh presiden Torino Urbano Cairo. Ia menyampaikan jika Belotti hampir pasti tak akan menandatangani perpanjangan kontrak. 

Cairo pun punya dua pilihan krusial, apakah segera menjual Belotti pada Januari 2022 mendatang atau lebih memilih pergi secara gratis akhir musim ini.

"Dia belum menandatangani dan dia mungkin tidak ingin menandatanganinya,” kata Cairo kepada wartawan di Festival dello Sport belum lama ini.

“Saya membuat tawaran yang melampaui kemampuan saya, tetapi saya tidak bisa memaksanya untuk melakukan apa pun. Saya tidak berpikir dia ingin menandatangani.”

Tercatat dua klub papan atas Serie A Italia, yakni AC Milan dan Inter Milan disebut paling tertarik untuk meminangnya. Akan tetapi dua rival sekota tersebut malah terancam kena tikung Fiorentina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%