Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris : Leicester City vs Manchester United

Sabtu, 16 Oktober 2021 20:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22 antara Leicester City vs Manchester United. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22 antara Leicester City vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22 antara Leicester City vs Manchester United.

Link live streaming pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22 antara Leicester City vs Manchester United ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Sabtu (16/10/21) pukul 20.45 WIB.

Bertanding di King Power Stadium, pertandingan antara Leicester City vs Manchester United akan menjadi sebuah pertarungan sengit dua tim elite sekaligus adu tajam  lini depan kedua kubu.

Manchester United yang bertindak sebagai tim tamu berupaya menyembalikan ritme mereka di Liga Inggris, setelah dalam dua pertandingan terakhir tidak pernah menang.

Hasil ini membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer tergusur di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris. Tiga poin kemenangan atas Leicester cukup bisa mengembalikan mereka di tiga besar.

Di sisi lain, Leicester saat ini juga baru meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan sejauh ini. Pasukan Brendan Rodgers gagal mengulangi aksi heroik mereka musim lalu.

Saat ini, Jamie Vardy dkk hanya mampu bertengger di posisi ke-13 dengan raihan 8 poin, selisih dua angka dari Arsenal yang ada di posisi ke-11.

Dalam 5 pertandingan terakhir antara kedua tim, Leicester City telah memenangkan dua pertandingan sementara Manchester United hanya memiliki satu kemenangan. Dua pertandingan lainnya berakhir imbang.